366 Views

Strategi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020
Sabtu, 10 Desember 2022 | icha

--

( Penulis : -- )

Strategi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020

Strategi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020 antara Asisten Deputi Wilayah II Kementrian PAN-RB dgn biro organisasi prov se wilayah II Termasuk Kaltim (Samarinda, Balikpapan, Bontang, PPU dan Kukar) via zoom meeting

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
Monitoring Kesiapan Mal Pelayanan Publik menuju Tatanan Normal Baru dengan Kemenpan RB melalui video confrence Aplikasi Rapat Video Confrence dalam rangka keg. wasmalitrik tahun 2020

Malas Membaca

SEPUTAR DPMPTSP KOTA SAMARINDA

di infromasikan kepada seluruh pengguna layanan

16 September 2020
345 Views

rapat persiapan keikutsertaan dalam pameran promosi kota se-indonesia/city expo ke 18 tahun 2022

19 Juli 2022
97 Views

dpmptsp kota samarinda mendapatkan penghargaan kembali

Umum

27 November 2018

evaluasi kegiatan pengembangan aplikasi mal pelayanan publik (mpp) kota samarinda yaitu aplikasi video virtual one on one

Umum

30 Agustus 2022

kunjungan komisi 1 dprd kota samarinda

Umum

21 Oktober 2019

rakor pokja finalisasi basis data pkp 2017

Umum

6 November 2018
Jadwal Pelayanan Di Mal Pelayanan Publik Edaran BKPM RI NO.12 TH 2021 Jam Pelanan di Mal Pelayanan Publik Layanan Perizinan dan Non Perizinan melalui Online Alur Pelayanan OSS