2318 Views

SOFT OPENING MAL PELAYANAN PUBLIK
Kamis, 27 Januari 2022 | ridha

Bapak Walikota Samarinda H. Syahrie Jaang melakukan Soft Opening Mal Pelayanan Publik di Gedung Graha Tepian. Yang dihadiri unsur OPD dilingkungan Pemerintah Kota Samarinda, Instansi Vertikal, BUMN dan OPD Teknis yang bergabung di Mal Pelayanan Publik.

( Penulis : -- )

SOFT OPENING MAL PELAYANAN PUBLIK

Bapak Walikota dalam sambutan menyatakan Mal Pelayanan Publik di Samarinda adalah satu-satunya di Klaimantan, dari 11 Provinsi Kabupaten/Kota di Indonesia.

Ini dalam upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau dan nyaman dengan pengintegrasian Pelayanan Publik. Tujuan utama dibentuknya MPP untuk memberikan kemudahan berusah di Samarinda, karena kenyamanan warga dalam mengurus perizinan dan non perizinan merupakan salah satu aspek utama dalam pelayanan prima.

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
DPMPTSP KOTA SAMARINDA KEMBALI MENDAPATKAN PENGHARGAAN KUNJUNGAN STUDI TIRU DARI PTSP KOTA BALIKPAPAN

Malas Membaca

SEPUTAR DPMPTSP KOTA SAMARINDA

kunjungan itb, ui dan kementrian kominfo pusat

3 Maret 2020
304 Views

temu usaha dengan tema meningkatkan kemitraan usaha umkm dengan pelaku pasar

24 November 2021
49 Views

rapat koordinasi bulanan

Umum

7 Juni 2021

sesuai undang-undang no.10 tahun 2020, seluruh transaksi perizinan dan nonperizinan yang wajib meterai akan berlaku tarif baru rp.10.000

Umum

4 Februari 2021

peninjauan walikota samarinda tentang kesiapan pembangunan mpp

Umum

4 Desember 2018

alur pelayanan sk izin retribusi

Umum

13 Mei 2020
Edaran BKPM RI NO.12 TH 2021 Jam Pelanan di Mal Pelayanan Publik Layanan Perizinan dan Non Perizinan melalui Online Alur Pelayanan OSS Alur Pelayanan Pengaduan