Kode Etik Pegawai
Kode Etik Pegawai
Kamis, 1 Maret 2018 | Admin
( Penulis : )

Kode Etik Pegawai

        Berdasarkan Peraturan Walikota Samarinda No. 11 tahun 2012 tentang Kode Etik dan Perilaku Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda ditegaskan bahwa garis besar kode etik dan prilaku Pegawai Pemerintah Kota Samarinda adalah sebagai berikut:

  1. Wajib mengetahui, memahami dan mentaati peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku;
  2. Menjalankan 5 (lima) prinsip bekerja dengan hati melayani rakyat;Melaksanakan budaya anti KKN dalam melaksanakan tugas;
  3. Tidak memberikan keterangan/ informasi dan dokumen yang bersifat rahasia kepada pihak yang tidak berwenang;
  4. Tidak melakukan pungutan tidak sah, menerima imbalan berupa apapun dalam melaksanakan tugas;
  5. Tidak menyalahgunakan Orgnisasi untuk kepentingan pribadi atau golongan;
  6. Tidak bertindak untuk mengambil keuntungan pribadi atau golongan dalam atau terkait yang berhubungan dengan tugasnya;
  7. Memberi suri tauladan dan pengayoman, tegas, adil dan bijaksana;
  8. Memberikan pelayanan prima secara cepat, tepat dan aman;
  9. Tidak memasuki tempat-tempat yang dapat mencemarkan kehormatan dan martabat Pemerintah Kota Samarinda kecuali terkait dengan pelaksanaan tugas; Menjaga dan menjalin rasa solidaritas dan soliditas.

SEPUTAR DPMPTSP KOTA SAMARINDA

kunjungan dpmptsp kota balikpapan

19 Maret 2021
206 Views

sidak/kunjungan lapangan komisi iii dprd kota samarinda ke gedung mal pelayanan publik kota samarinda jl. pahlawan

25 Agustus 2021
172 Views

sosialisasi kemitraan usaha yang dilaksanakan oleh dpmptsp kota samarinda

Umum

7 Oktober 2021

kunjungan unit pelayanan terpadu universitas mulawarman

Umum

13 Juli 2020

kunjungan tamu dari lembaga administrasi negara ( lan )

Umum

17 Juli 2020

kunjungan kerja kementrian koordinator bidang politik, hukum dan keamanan republik indonesia ke pemerintah kota samarinda provinsi kalimantan timur

Umum

27 Oktober 2020
Edaran BKPM RI NO.12 TH 2021 Jam Pelanan di Mal Pelayanan Publik Layanan Perizinan dan Non Perizinan melalui Online Alur Pelayanan OSS Alur Pelayanan Pengaduan