Dinas
Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Pemerintah Kota Samarinda

Perizinan Masuk & Terbit
Indeks Kepuasan Masyarakat

Penilaian langsung masyarakat terhadap pelayanan DPMPTSP Samarinda

Indeks Kepuasan Masyarakat
87.43
Baik
dari 340 total responden
Grafik Penilaian Masyarakat

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

"Layanan Perizinan"

Layanan Perizinan, ini adalah kumpulan informasi dan prosedur layanan DPMPTSP Kota Samarinda. Pengaduan Online : ini adalah saluran pengaduan resmi DP

Layanan Perizinan, ini adalah kumpulan informasi dan prosedur layanan DPMPTSP Kota Samarinda. Pengaduan Online : ini adalah saluran pengaduan resmi DPMPTSP Kota Samarinda. More

"Pengaduan Online"

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) merupakan sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial pertama di Indonesia. Dengan

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) merupakan sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial pertama di Indonesia. Dengan sarana pengaduan lainnya, ketuntasan setiap laporan dapat ditemukan oleh publik karena setiap laporan yang telah disahkan akan terpublikasikan pada situs LAPOR! dan dilengkapi dengan indikator penyelesaian. Laporan juga dapat didukung dan dikomentari sehingga mendorong interaksi antara pemerintah dengan masyarakat. More

"Potensi Investasi"

Borneo atau Kalimantan telah menjadi target Penanaman Modal Asing atau Foreign Direct Investments (FDI) karena ada 3 provinsi yang ditunjuk sebagai 10

Borneo atau Kalimantan telah menjadi target Penanaman Modal Asing atau Foreign Direct Investments (FDI) karena ada 3 provinsi yang ditunjuk sebagai 10 provinsi yang paling ditargetkan (dari 33) untuk FDI di Indonesia. Salah satu tujuan terbaik adalah Samarinda, ibu kota provinsi Kalimantan Timur. Pada 2015, total investasi di kota ini adalah Rp 7,1 triliun. Sektor yang menarik lainnya adalah perdagangan, pertambangan, minyak, dan industri ritel. More
#Kabar Terkini
Selamat Hari Jadi Kota Samarinda Ke 357 dan Hut Ke 65 Pemerintah Kota Samarinda

Selamat Hari Jadi Kota Samarinda Ke 357 dan Hut Ke 65 Pemerintah Kota Samarinda

Dpmptsp  •  21/01/2025
“Selamat Tahun Baru! Jangan takut gagal, karena setiap langkah adalah pembelajaran.”

“Selamat Tahun Baru! Jangan takut gagal, karena setiap langkah adalah pembelajaran.”

Dpmptsp  •  31/12/2024
Studi Tiru Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik dan Mal Pelayanan Publik Digital

Jum'at, 20 Desember 2024. Studi Tiru Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik dan Mal Pelayanan Publik Digital oleh DPMPTSP Kab. Kutai Timur. Di terima oleh ibu Binti Isni Khuriyah, ST dan bapak Tatang Wahyudi, SP, M.Si. (aru)

 

Dpmptsp  •  20/12/2024
Rapat Koordinasi Tentang Izin Reklame

Jum'at, 20 Desember 2024. Rapat Koordinasi Tentang Izin Reklame dilaksanakan oleh Bidang Pelayanan Perizinan dihadiri oleh Dinas PUPR Kota Samarinda, Diskominfo Kota Samarinda, Bapenda Kota Samarinda, Kabid Pelayanan Perizinan, Kabid Pengolahan Data dan Informasi, Kabid Dalwas, Jafung Analisis Kebijakan Sdr. Rudy Siahaan, S.Kom, Syafrilian Ardi, ST, M.AP dan Staf Bidang Pelayanan Perizinan. (aru)

Dpmptsp  •  20/12/2024
Peningkatan Kapasitas SDM dalam Layanan Konsultasi Perizinan dan Non Perizinan

Sabtu, 07 Desember 2024, DPMPTSP melalui Bidang Pelayanan Perizinan melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Layanan Konsultasi Perizinan dan Non Perizinan.kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mercure Ruangan Crystal 7ABC Lantai 7 Jl. Mulawarman No.171 Kota Samarinda yang bertujuan untuk :
1. meningkatkan kompetensi dan profesionalisme penyelenggara pelayanan, Serta meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antar penyelenggaran pelayanan yang ada di DPMPTSP Kota Samarinda dan MPP Kota Samarinda.
2. Memberikan kepuasan pelanggan/masyarakat (Customer Satisfaction), nilai positif atas penyelenggaraan pelayanan yang di berikan, kepercayaan (TRUST) masyarakat kepada pemerintah. dengan point SERVICE yang artinya :
a. Self Awareness (Menanamkan kesadaran diri sehingga dapat memahami posisi, agar mampu memberikan pelayanan dengan benar),
b. Enthusiasm (Melaksanakan pelayanan dengan penuh antusias/semangat pelayanan),
c. Reform (Memperbaiki kinerja pelayanan dari waktu ke waktu),
d. Value (Memberikan pelayanan yang mempunyai nilai tambah),
e. Impressive (Menampilkan diri secara menarik , tetapi tidak berlebihan),
f. Care (Memberikan perhatian atau kepedulian kepada pelanggan secara optimal), dan
g. Evaluation (Mengevaluasi pelaksanaan layanan yang sudah diberikan).
Pemaparan materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh Dr.Fajar Iswahyudi selaku Widyaiswara Ahli Madya LAN RI dan Ignasius Sabdo Prakoso, S.Hut selaku Branch Manager CIMB Niaga.
(MuktiAli)

Dpmptsp  •  10/12/2024
Kunjungan dari Inspektorat Daerah

Selasa, 10 Desember 2024. Kunjungan dari Inspektorat Daerah dalam hal Study Pelaksanaan Layanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) sektor Perizinan dan Non Perizinan Kesehatan, Pencatatan Sipil dan Pendidikan".

Dpmptsp  •  10/12/2024

CHANNEL YOUTUBE

Sumber: Youtube DPMPTSP Samarinda

Agenda 27 - 02 Februari 2025

Kegiatan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Tidak ada agenda hari ini

Lakukan pencarian tanggal lainnya atau Lihat Selengkapnya

SosialMedia

Instagram, Facebook, Twitter Widget

Statistik Kunjungan

Sumber : Google Analytics

0

Hari Ini

0

Mingguan

0

Bulanan

0

Tahunan