Struktur Organisasi

13 November 2022

Susunan Organisasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Samarinda sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Samarinda Nomor 40 Tahun 2016 sebagai berikut :

  1. Kepala Dinas;
  2. Sekretariat yang membawahi :
  • Japung Analis Kebijakan Perencana Ahli Muda
    • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
  • Japung Anaslis Kebijakan Keuangan Pusat /  Daerah Ahli Muda
    • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
  • Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
    • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN

 

  • Kabid Pelayanan Perizinan
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Kasi Inovasi Layanan Perizinan
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN

 

  • Kabid Promosi dan Penanaman Modal
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN

 

  • Kabid Pengolahan Data dan Informasi
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN

 

  • Kabid Investasi
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN

 

  • Kabid Pengendalian dan Pengawasan
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
    • Japung Analis Kebijakan Ahli Muda
      • Staf Pelaksana : Staf PNS / Non ASN
Berita
Selamat Hari Jadi Kota Samarinda Ke 357 dan Hut Ke 65 Pemerintah Kota Samarinda
admin 21 Januari 2025
0
Selamat Hari Jadi Kota Samarinda Ke 357 dan Hut Ke 65 Pemerintah Kota Samarinda
“Selamat Tahun Baru! Jangan takut gagal, karena setiap langkah adalah pembelajaran.”
“Selamat Tahun Baru! Jangan takut gagal, karena setiap langkah adalah pembelajaran.”
31 Desember 2024
Studi Tiru Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik dan Mal Pelayanan Publik Digital
Jum'at, 20 Desember 2024. Studi Tiru Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik dan Mal Pelayanan Publik Digital oleh DPMPTSP Kab. Kutai Timur. Di terima oleh ibu Binti Isni Khuriyah, ST dan bapak Tatang Wahyudi, SP, M.Si. (aru)  
20 Desember 2024
Rapat Koordinasi Tentang Izin Reklame
Jum'at, 20 Desember 2024. Rapat Koordinasi Tentang Izin Reklame dilaksanakan oleh Bidang Pelayanan Perizinan dihadiri oleh Dinas PUPR Kota Samarinda, Diskominfo Kota Samarinda, Bapenda Kota Samarinda, Kabid Pelayanan Perizinan, Kabid Pengolahan Data dan Informasi, Kabid Dalwas, Jafung Analisis Kebijakan Sdr. Rudy Siahaan, S.Kom, Syafrilian Ardi, ST, M.AP dan Staf Bidang Pelayanan Perizinan. (aru)
20 Desember 2024
Peningkatan Kapasitas SDM dalam Layanan Konsultasi Perizinan dan Non Perizinan
Sabtu, 07 Desember 2024, DPMPTSP melalui Bidang Pelayanan Perizinan melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Layanan Konsultasi Perizinan dan Non Perizinan.kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mercure Ruangan Crystal 7ABC Lantai 7 Jl. Mulawarman No.171 Kota Samarinda yang bertujuan untuk : 1. meningkatkan kompetensi dan profesionalisme penyelenggara pelayanan, Serta meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antar penyelenggaran pelayanan yang ada di DPMPTSP Kota Samarinda dan MPP Kota Samarinda. 2. Memberikan kepuasan pelanggan/masyarakat (Customer Satisfaction), nilai positif atas penyelenggaraan pelayanan yang di berikan, kepercayaan (TRUST) masyarakat kepada pemerintah. dengan point SERVICE yang artinya : a. Self Awareness (Menanamkan kesadaran diri sehingga dapat memahami posisi, agar mampu memberikan pelayanan dengan benar), b. Enthusiasm (Melaksanakan pelayanan dengan penuh antusias/semangat pelayanan), c. Reform (Memperbaiki kinerja pelayanan dari waktu ke waktu), d. Value (Memberikan pelayanan yang mempunyai nilai tambah), e. Impressive (Menampilkan diri secara menarik , tetapi tidak berlebihan), f. Care (Memberikan perhatian atau kepedulian kepada pelanggan secara optimal), dan g. Evaluation (Mengevaluasi pelaksanaan layanan yang sudah diberikan). Pemaparan materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh Dr.Fajar Iswahyudi selaku Widyaiswara Ahli Madya LAN RI dan Ignasius Sabdo Prakoso, S.Hut selaku Branch Manager CIMB Niaga. (MuktiAli)
10 Desember 2024
Kunjungan dari Inspektorat Daerah
Selasa, 10 Desember 2024. Kunjungan dari Inspektorat Daerah dalam hal Study Pelaksanaan Layanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) sektor Perizinan dan Non Perizinan Kesehatan, Pencatatan Sipil dan Pendidikan".
10 Desember 2024